Dedy Purwanto

The next path - 2

17 Dec 2008

Akhirnya ngeberaniin diri juga nulis ini, meskipun ada perasaan was-was, takut dikira cengeng atau melankolis, tapi ya suka-suka sajah, kan ini blog sendiri, kadang-kadang pengen juga nulis hal-hal pribadi, nggak cuma info-info bokep dan JAV teknologi doang. Yup, udah satu tahun semenjak saya ninggalin rumah, cium tangan ortu dan minggat berangkat mengejar mimpi di seberang samudera. Bagi yang bingung kalimat barusan, ini adalah lanjutan dari The Next Path yang saya tulis setahun lalu.

Sebenernya tadi saya udah nulis cerita kenapa bisa sampai ada disini, udah 5-6 paragraf.. tapi kok kayaknya malah jadi curhat, hehehe.. Ya udah lah saya hapus aja. Panjang banget kalau diceritain, dari yang lucu-lucu sampai yang sedih, dari yang seneng sampai yang nyakitin. Dan syukurlah saya masih bisa hidup untuk menyampaikan apa makna dari pergi meninggalkan keluarga, istri dan sahabat demi mengejar mimpi.

Yang pertama, saya nggak pernah ngerasa ninggalin siapapun. Keluarga? istri? temen? nggak. Fisik ini hanya simbol bahwa kita ada di dunia, dan jarak fisik yang lumayan berjauhan dengan mereka itu nggak pernah jadi masalah.





© Dedy Purwanto | Archives