Dedy Purwanto

Ayo maju Doni Tata!

22 Oct 2007

Hehehe.. kemarin nonton MotoGP di sepang, bukannya ngelirik pembalab-pembalab macam lorenzo dll, malah asik ngeributin doni tata. Abis gimana lagi, baru 9 lab dia udah overlap, hehehe.. nggak papa deh, toh tiap lewat tikungan pertama kami selalu setia memberi tepuk tangan yang meriah. Ini poto2nya : image Pergi bareng si Lowel, ayo ayo bangun pagi2 nonton orang balapan image Hmm.. kayaknya kita nyasar ke bioskop nih image Eh, nggak kok ternyata, ini beneran sepang :p image Ini apa ya? Skema limbah pabrik? image Tebak, ini posisi menyapa apa ngajak berantem? image Beli yang ini aja mas, pernah dipake hopkins di kolam renang. image Lho, kok ada nama abang saya disitu? image Kata orang tua, anak kecil nggak boleh balapan, lantas ini buat apa? image Hmm.. kayaknya kita kepagian deh masuknya. image Wow.. banyak banget yang udah datang. image 125CC lagi ngukur jalan. image Depan : "Asik nggak ada polisi tilang." Belakang : "Yoi man, tancap." image Hmm.. ada yang manggil polisi tilang ya? image 250CC beraksi.. maju ketua..!!! image Saya juga mau ikutan..!! image Waduh gimana ni bos, kok taufik hidayat nggak ada?. image Lorenzo baru inget klo di dekat pit ada yang jual bensin eceran. Sial! image Ayo maju Doni Tata!. image Pedrosa, hopkins, rossi, kecebong. image Stoner ngelanggar lalu lintas, melebihi kecepatan maksimal 80km/jam!. image Aduuhh.. kok rossi nomor 5 sih, harusnya kan 46. image Yahh.. bambang pamungkas kalah bos, kita pulang yuk. image Eh, singgah dulu ke museum automobil ah.. image Bisa pake koin nggak ya? image Replika helmet om rossi...

Sebenernya sempat ketemu sama om rossi, tapi gara2 kamera hp ini mesti dibanting dulu sebelum jepret, jadi nggak sempat deh :( . Ya udah segini dulu, mudah2an taun depan taufik hidayat ikut main.





© Dedy Purwanto | Archives