Dedy Purwanto

Kapan dakuw bisa menikmati ini?

29 Sep 2007

Udah satu bulan lebih jauh dari rumah. Ternyata bukan cuma jauh dari rumah, tapi juga jauh dari segala hal yang sering kutemui sehari-hari, salah satunya adalah makanan. Sebulan disini perut cuma ditumpuk dengan telur dan ayam, sayurpun hanya kangkung, kentang dan sayur-sayuran umum lainnya, nggak ada genjer, nggak ada bayam, nggak ada sawi. Kalau sayur sih masih nggak papa, soalnya disini masih ada (dan rasanya sama). Tapi kalau sudah ikan dan minuman, 100% rasanya aneh! T_T. Ayam rasanya nggak bener, es jeruk rasanya aneh, apalagi bumbu2 lainnya, kayaknya koki disini nggak pernah nonton resep oke rudi.

Tadi malam adalah puncaknya, pas sahur pengen banget makan yang lain, beberapa minggu disini udah eneg sama makanan sini. Seandainya dakuw bisa menikmati ini : image Huaaaaaaaaa T_T... Mami... masakin donk...... Dakuw paling rindu sama ikan asin, sama tempe (klo disin masih ada tempe di satu warung, tapi jarang buka), sama tahu, sambel pirik, huaaaaaaaa T_T..

Btw tau nggak, disini bukan cuma ikannya aja yang rasanya aneh, kecap manis+asinnya aja rasanya aneh!. Foto diambil dari hanieliza.fotopages.com





© Dedy Purwanto | Archives