Dedy Purwanto

Kakak Dewibertunangan!

15 Sep 2007

Whew!, kaget juga waktu tadi nelepon kerumah. Niatnya sih iseng aja, kebetulan pulsa tinggal RM 1.73, jadi sekalian aja dihabisin. Awalnya sih pengen nelepon my honey tapi ketutup mulu. Waktu nelepon rumah, nggak ada dial tone nya, sampai berkali-kali, jadi akhirnya nelepon kakakku, kk Dewi.

"Tuutt..." Dewi : "Halo? " Me : "Dew? panggilin mami dong" Dewi : "Mami..!!! ni Dedi nelepon!. Cepetan..!!" Lantai : "Grubak! grubak! grubak!" Mami : "Halo? kamu kah ded?" Me : "Iya, lama nggak nelpon, gimana keadaan rumah?" (Ceileh sok perhatian) Mami : "Baik-baik aja, kamu sekamar sama siapa?" Me : "Sekamar sama orang India" Mami : "Ha?! Ngerti juga lah dia bahasa Indonesia?" (Dasar mami katrok) Me : "Ya pake bahasa inggris dong mam!" Mami : "Ooo... Kamu kalo nelpon kesini berapa biayanya?" Me : "Murah kok, nggak sampe Rp. 10000 udah bisa ngomong kira-kira 5 menit" Mami : "Ooo.. Kamu tuh kuliahnya hari apa aja sih?" Me : "Hari Senin sampai Jum'at aja, sabtu minggu libur" Mami : "Oh iya, kamu banyak-banyak berdoa ya, kamu puasa kan?" Me : "Iya, memangnya kenapa mam?" Mami : "Besok, ada yang mau tukar cincin sama Dewi" Me : "Ha?! Orang mana?" Mami : "Orang kutai, besok malam dia mau tukar cincin, tapi nikahnya masih lama" Me : "Oo.. tunangan dulu ya, kapan nikahnya?" Mami : "Ya masih lama, mungkin setengah tahunan lagi, kamu berdoa aja, supaya mereka cocok" Me : "Oo. berarti sempat dakuw pulang" Mami : "Ni bapak mau ngomong nih" Babe : "Halo, ded?" Me : "Iya be, kenapa?" Babe : "Mahal kah telepon kesini?" Me : "Nggak kok, tapi ntar sebentar lagi klo ketutup, berarti pulsaku habis" Babe : "Ya klo gitu sekarang aja, dari pada boros" Me : "Gak kok, sekalian dihabisin, soalnya tinggal dikit" Babe : "Ooo.. Oh iya, malem besok kamu..." Me : "Apa?" Babe "Malem besok ka..." "tut.... tut.... tut...."
Yah sudah lah, setidaknya dah dapat kabar dari rumah. Hmm.. Kakak Dewi tukar cincin ya malam besok (16 September 2007). Semoga harmonis sampai akhir khayat ya Kakakku tersayang!. Semuanya, mohon doanya ya ^_^.





© Dedy Purwanto | Archives