Dedy Purwanto

The next path

20 Aug 2007

“I have another plan…”. Bagi yang pernah membaca KaltimProv.Go.Id is now P*ngecut , pasti pernah melihat dakuw menulis kata-kata tersebut. Setelah lama dakuw nggak berbunyi ketika ditanya mau kerja apa kuliah, akhirnya dakuw bisa buka kartu sekarang. Dakuw akhirnya diterima di International University di Kuala Lumpur – Malaysia. Jurusan yang diambil adalah B.SC (Hons) in Software Engineering , hmm.. setara S1 lah klo di Indonesia. Secara garis besar Software Engineering bisa diartikan : pengembangan, maintenance, debugging, perencanaan, dan analisa perangkat lunak (software). Dakuw ambil Software Engineering soalnya klo ambil jurusan lain ( Computer Science , Game Development , dll), kagak ngerti! Ora mudeng klo disuruh menghapal sejarah komputer atau bisnis komputer atau apapun itu. Bisanya cuma bikin sopwer sopwer dan sopwer.

Di kampusnya sendiri, sudah ada asrama dilengkapi hotspot full 24 jam, ada juga toko grosir, toko hardware komputer, pokoke banyak deh, jadi nggak perlu kemana-mana.

Durasinya sendiri kurang lebih 3 tahun. Huah.. lama juga ninggalin Indonesia ku yang jarang kubahas diblog, semoga saja dengan kurun waktu selama itu banyak yang bisa dakuw peroleh di sana, semoga banyak ilmu pengetahuan yang bisa ku share disini, dan semoga bisa semakin tajir demi masa depan.. heehehehe…

Buat temen2 dakuw, thenks bgt slama ini udah jadi kurcaci-kurcaci yang baik, pertahankan prestasi kalian oke pren!. Buat babe en mami, jangan sering berantem gara-gara jemuran, doain biar anaknya nggak tambah kurus.

Wokeh deh, dakuw flight sekitar tanggal 30-31 Agustus, buat fans-fans yang pengen cipika-cipiki silahkan melapor ke ketua RT terdekat untuk mendapatkan kupon. Sayonara my beloved city!. Note : map klo selama ini orang2 tanya “Dedi mo lanjut kmana?” dakuw selalu jawab mau kerja, kalian sih nggak baca blog kuw… hehehe.





© Dedy Purwanto | Archives