Dedy Purwanto

Roy Suryo VS all of us

28 Aug 2007

Silahkan baca berita yang isinya tentang penemuan selanjutnya setelah Indonesia Raya 3 Stanza di situs OkeZone.com, Roy Suryo sepertinya telah membuat temuan baru yang disebut sebagai "SuperBagong". Entahlah, apakah tidak ada kapoknya (bahkan setelah ketangkap basah ) atau kali ini memang benar-benar temuan baru. Temuan yang kali ini dilansir ada kaitannya dengan Supersemar (Surat Perintah Sebelas Maret), oleh Roy Suryo diperkirakan akan mengundang kontroversi yang lebih heboh daripada kasus Indonesia Raya 3 Stanza kemarin.

"Temuan baru saya ini, nantinya responsnya akan lebih dari Indonesia 3-stanza. Nanti, pasti ada banyak pihak yang mengaku memiliki dokumen yang telah saya ungkapkan," lanjut Roy.
Dakuw sendiri nggak bisa ngebayangin seperti apa bentuk "Superbagong" dan darimana asalnya. Yang jelas kita patut menunggu kabar tersebut muncul.
"Kita tunggu saja bilamana ada orang-orang lain yang memang tahu dan berani bicara terlebih dahulu soal 'Superbagong' itu," ungkap Roy penuh rahasia.
Sekali lagi, ini bukan perlombaan siapa yang "nemu" duluan. Dakuw harap si Om™ nggak main klaim dan asal sebut nama instansi, yang penting terlihat meyakinkan . Diantara kita juga jangan semuanya cuma bisa berteriak dari jauh "Oyy.. BasBang!". Salah satu juga mesti mengklarifikasi, kalau ngerasa nggak cukup kuat (atau kebetulan cuma tukang kebun ), maka ajak atasannya untuk mengklarifikasi.

Hmm.. harusnya quote pertama bukan "Nanti, pasti ada banyak pihak...", tapi diganti menjadi "Nanti, 68% akan ada banyak pihak..." hehehe.. Hi Oy™!.





© Dedy Purwanto | Archives